Kurir Ditodong Pistol Gara-gara Kirim Barang Tak Sesuai Pesanan

Pelaku penerima paket yang menodongkan pistol ke kurir
Pelaku penerima paket yang menodongkan pistol ke kurir
Sumber :
  • Twitter @txtdaribogor

VIVA – Beredar video seorang pria yang berprofesi sebagai kurir atau pengantar pesanan online di kawasan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, ditodong senjata api oleh seorang pria yang menerima paket kiriman.

Kasus tersebut bermula ketika kurir bernama Yoga Adrian mengantarkan sebuah paket kepada seorang warga di Kampung Cikareo, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. 

Diduga karena paket yang berisi sandal itu tidak sesuai pesanan akhirnya si penerima paket mengembalikan paket dan menolak membayar paket yang dikirim. Sementara Yoga (kurir), tidak menerima bungkusan paket dikembalikan karena paketnya sudah dibongkar si penerima. 

Sempat terjadi adu mulut antara kurir dengan si penerima paket barang. Sampai akhirnya, pria penerima paket tersebut masuk ke dalam rumah dan mengacungkan pistol kepada Yoga.

Yoga terkejut karena sebelumnya sudah mengingatkan kepada si penerima agar tidak membuka paketnya sebelum dibayar. 

"Demi Allah saya usaha pak," kata Yoga seperti dikutip di video yang viral. Yoga lantas melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Ciampea. 

Saat dikonfirmasi Satreskrim Polres Bogor kabarnya sudah menangkap pria yang berlagak aksi koboi dengan menodongkan pistol ke kurir di Tenjolaya.