Maling Panik Gagal Bawa Motor Curian, Dompet Isi KTP Tertinggal

CCTV maling motor panik saat akan melarikan diri
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Dua orang pelaku pencuri sepeda motor beraksi pada pagi buta di Jalan Ancol Selatan 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Aksi kedua pelaku terekam CCTV dan viral di media sosial, Selasa 4 Mei 2021.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Dalam rekaman CCTV yang diterima, tampak aksi kedua maling yang datang berboncengan dengan satu motor.

Dalam tayangan video, satu pelaku yang sebagai “pemetik” mengenakan baju putih sudah berhasil membobol kunci motor. Namun pelaku terlihat panik saat mencoba melarikan kendaraan roda dua tersebut sehingga tak dapat dikendalikan dan akhirnya menabrak pagar rumah warga.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Akibat menimbulkan kegaduhan, kedua pelaku pun langsung kabur dari lokasi dengan meninggalkan motor yang sebelumya berhasil jatuh ke tangannya.

Kesialan sekawan pencuri motor tersebut ditambah dengan dompet salah satu pelaku ternyata jatuh di lokasi saat hendak kabur.

Naik Motor Honda di Miniatur Alas Purwo Bernuansa Mistis, Berani Coba?

Hamid (27) salah satu warga setempat mengatakan, dari dalam dompet milik salah satu pencuri tersebut ditemukan kunci leter T, kunci motor dan kartu identitas.

"Kunci T ya sama identitas dompet, dan identitas-identitas yang ada di dalamnya," ujar Hamid dikonfirmasi, Selasa 4 Mei 2021.

Dalam dompet yang ditinggalkan salah satu pelaku, ditemukan e-KTP atas nama Wawan (35) dan tinggal di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Hamid menjelaskan meski motor tersebut gagal dicuri namun kendaraan roda dua itu mengalami kerusakan di bagian depan akibat menabrak pagar dengan kecepatan yang cukup,

Dalam kasus ini, Hamid berharap dengan ditemukan identitas pelaku di dalam dompet yang ditinggalkannya maka polisi segera dapat membekuk kedua maling tersebut yang kerap bikin resah warga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya