Lisbet Tewas Bersimbah Darah, Leher Digorok dan Kaki Diikat

Ilustrasi garis Polisi melintang di TKP
Sumber :
  • Taufiq Hidayah/ tvOne.

VIVA – Seorang perempuan bernama Lisbet Napitupulu (55) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah kontrakannya di Sidorame Timur, Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara. Korban ditemukan tewas mengenaskan pada Kamis pagi, 6 Mei 2021, sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Menerima laporan ditemukan jenazah seorang perempuan, petugas kepolisian dari Polsek Medan Timur langsung turun ke lokasi kejadian. Polisi selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pengumpulan barang bukti serta keterangan dari saksi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu J. Simamora menjelaskan hasil olah TKP sementara. Diketahui, korban sehari-hari adalah pedagang sembako itu.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

Korban tewas dengan luka di bagian leher diduga akibat digorok menggunakan senjata tajam oleh pelaku. Korban tewas di tempat tidur dengan mengenakan daster serta kaki terikat. Pakaian korban tampak bersimbah darah.

Kemudian, jenazah korban dievakuasi oleh petugas kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Medan untuk dilakukan autopsi penyebab kematiannya.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

"Di leher ada luka namun kita belum bisa memastikan luka akibat apa itu sebelum hasil visum dari rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut keluar hasilnya," kata J. Simamora kepada wartawan di Kota Medan, Kamis, 6 Mei 2021.

Dia menambahkan dari olah TKP, barang-barang berhaga milik korban juga hilang. Salah satunya sepeda motor milik korban. Diduga Lisbet menjadi korban perampokan di dalam rumah kontrakannya.

"Untuk harta benda sepeda motor korban juga raib," tutur J. Simamora. 

Kini, Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Timur tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap korban tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya