Gerebek Kampung Ambon, Polisi Juga Amankan Peluru Tajam Aktif

Ilustrasi peluru tajam.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengerebek kandang narkoba, Kampung Ambon, Kaomoeln Permata Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu 8 Mei 2021.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Berbagai senjata api rakitan dan narkoba di temukan Polisi di dalam rumah rumah semi permanen dati Komplek tersebut.  Salah satunya yakni senjata api rakitan berikut peluru tajam.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombespol Ady Wibowo mengatakan, pihaknya menemukan senjata tajam celurit dan juga pedang yang sudah karatan, dan juga lima butir peluru tajam yang masih aktif.

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Tak hanya itu, polisi juga menyita alat hisap narkoba. Lalu dalam penggerebekan ini Polres Metro Jakbar mengamankan puluhan orang yang diduga sebagai penyalahguna narkoba.

“Para tersangka ditangkap di berbagai titik yang berbeda di Kampung Ambon,”ujar Ady dikonfirmasi, Sabtu 8 Mei 2021.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Adapun dalam penggerebekan ini sebanyak 555 personel diterjunkan. Yang terdiri dari anggota Brimob, Sabhara dan anggota reserse narkoba. Para tersangka yang ditangkap kemudian dikumpulkan dan dibawa ke Mapolres Metro Jakbar untuk proses pemeriksaan.

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024