Begini Muka Rangga, Perampok dan Pemerkosa ABG di Bekasi

Rangga, perampok dan pemerkosa abg di Bekasi yang kini buron
Sumber :
  • Humas Polda Metro

VIVA – Otak perampokan dan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur di Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Rangga Tias Saputra, masuk daftar buronan polisi.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Wajah si buron pun telah dipublikasi polisi. Dari foto yang dirilis polisi, wajah Rangga nampak tirus. Rangga memiliki dagu lancip. Rambutnya pendek cepak dan rulus.

"Ini adalah aktor utama," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Senin 17 Mei 2021.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Berdasarkan foto, Rangga memiliki rambut berwarna hitam. Rangga berumur 26 tahun kelahiran Jakarta dan bekerja sebagai wiraswasta begitu kata identitas e-KTP nya. Dia tinggal di Koja, Jakarta Utara. Rangga terancam 12 tahun penjara atas perbuatannya.

"Melakukan pencurian dengan cara masuk ke rumah korban melewati lubang ventilasi rumah korban. Melakukan pemerkosaan terhadap korban ASA," katanya.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Sebelumnya diberitakan, aksi perampokan terjadi di tengah suasana lebaran tepatnya di Rumah warga di Bintara, Bekasi Barat Kota Bekasi Sabtu 15 Mei 2021. Bukan hanya merampok, para pelaku juga memperkosa korban yang masih berusia 15 tahun.

"Pengakuan korban sekitar pukul 05.00 kejadiannya, ada orang yang masuk ke dalam rumahnya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Hery Purnomo, Sabtu 15 Mei 2021.

Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024