Terbakar Cemburu, SPG Cantik Terkapar Ditikam Pacar Berkali-kali

Pelaku penikaman terhadap SPG cantik di kota Jambi.
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin

VIVA – Karena terbakar api cemburu, seorang pria Asal Sumatera Selatan tega menikam seorang sales promotion girl atau SPG berkali-kali di depan swalayan Kotabaru, Kota Jambi. Beruntung korban selamat dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Remaja Tikam 2 Pendeta Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Terorisme

Informasi dihimpun VIVA, pelaku pria diketahui bernama Okta Harianto 31 tahun sedangkan korban bernama Yohana Irda (24 tahun) merupakan kekasih pelaku dan diketahui tega menikam korban berkali-kali sekejur tubuh karena cemburu lantaran memiliki pacar baru. 

Kapolsek Kotabaru Jambi, Kompol Afrito Marbaro saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang wanita SPG ditikam oleh pacarnya sendiri karena cemburu selingkuh dengan pria lain. 

Mal Sydney Kembali Dibuka Usai Insiden Penikaman Horor yang Tewaskan 6 Orang

"Ya benar ada, korbannya seorang wanita SPG sedangkan pelakunya pacar sendiri," ujarnya, di Jambi, Selasa, 18 Mei 2021. 

Afrito menceritakan, awal mulai kejadian saat pelaku datang dari Kecamatan Ilir Timur, Kota Palembang, Sumatera Selatan, ke Jambi menemui kekasihnya namun sampai di Jambi, ia justru terkejut melihat kekasihnya berpasangan dengan pria lain dan pelaku cemburu sambil emosi. 

Ngeri! Remaja 15 Tahun Tikam Uskup saat Khotbah Kebaktian di Gereja

"Saat pelaku melihat kekasihnya selingkuh, pelaku justru menunggu korban kerja dan tepat di depan swalayan Kotabaru, Kota Jambi, pelaku langsung menikam korban berkali-kali di sekujur tubuh korban," jelasnya. 

Afrito menyebutkan, saat penikaman terjadi di depan swalayan, warga langsung melerainya dan pelaku langsung kabur sedangkan korban yang mengalami luka parah langsung dibawa kerumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif. 

"Korban selamat namun mengalami luka tusukan di sekujur tubuh sedangkan pelaku yang kabur diteriki warga dan tepat di simpang rimbo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, pelaku langsung ditangkap dan setelah itu dibawa ke Polsek Kecamatan Kotabaru Kota Jambi guna diperiksa intensif," terangnya.

Afrito mengatakan, kejadian penikaman terhadap korban terjadi pada 12 Mei 2021 dan dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku menusuk kekasihnya pakai sajam karena cemburu melihat jalan dengan pria lain sehingga ia yang emosi langsung menikam di sekujur tubuh korban. 

"Pelaku mengaku menikam korban pakai sajam dan Polsek Kotabaru langsung menahan pelaku dan atas kelakuan pelaku terancam di atas 5 tahun penjara," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya