Guru Cabul di Bekasi Ternyata Sempat 2 Kali Gagal Menikah

Pelaku pencabulan yang ditangkap polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani

VIVA – Jejak oknum guru cabul yang mensetubuhi muridnya sendiri di Kecamatan Burangkeng, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ternyata sudah dua kali gagal menikah. Polisi menyebut pelaku berinisial UBA (41) sudah dua kali menikah tapi bercerai.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

“Masih kita dalami, pelaku sempat menikah dua kali tapi bercerai dan menjadi duda sejak 2014 lalu,” kata Kanit Reskrim Polsek Setu Iptu, Kukuh Setio Utomo, Selasa, 18 Mei 2021.

Dia menambahkan bahwa pelaku juga diketahui sebagai orang yang dipercaya salah satu perusahaan untuk mengelola masjid. Menurut dia, perusahaan tersebut setiap bulan memberikan upah sebesar Rp3 juta kepada pelaku. "Karena masjid itu sendiri masih milik perusahaan," tutur Kukuh.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Pun, aktivitas masjid selalu digelar dengan mengadakan pengajian rutin. Pelaku UBA merupakan guru yang mengajar dalam pengajian tersebut. Bahkan, dalam aksinya pelaku sempat mengancam korbannya yang baru berusia 15 tahun.

“Jadi, kan yang mengaji banyak kalau sore, korban diancam kalau tidak mau melayani pelaku mau pulang kampung, biar korban yang mengurusi (pengajian) semua,” katanya.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Atas perbuatannya, pelaku Akibat dijerat Pasal 82 UU Perlindungan anak ayat 1, 2, dan 3. Ancaman hukuman ayat 1 dan 2 adalah kurungan 15 tahun.

Sebelumnya, oknum guru berinisial UBA (39) bikin geger karena tega menyetubuhi salah seorang muridnya sendiri berinisial SO (14). Tindakan asusila mengejutkan itu dilakukan di tempat ibadah di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024