Pelaku Tabrak Lari 8 Orang di Cakung Ternyata Masih di Bawah Umur

Hondra Freed tabrak 8 orang di BKT Cakung
Sumber :
  • instagram @fakta.jakarta

VIVA – Pengemudi Honda Freed berkelir putih yang diamuk warga buntut menabrak delapan orang di Cakung, Jakarta Timur ternyata merupakan pencuri mobil. Pelaku juga diketahui masih di bawah umur.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pelaku saat kejadian ternyata melarikan diri usai membawa kabur mobil Honda Freed. Usut punya usut, si pengemudi menggondol mobil milik saudaranya sendiri dari Bekasi Barat, Jawa Barat. Dalam pelariannya tersebut pelaku menabrak 8 orang. 

"Jadi sesuai dengan kronologis awal, mobil Freed tersebut sebenarnya dicuri oleh pelaku. Setelah itu dalam melarikan dirinya, terjadilah korban delapan ditabrak sama pelaku," ujar Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Satria Darma, kepada wartawan, Selasa 18 Mei 2021.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Pelaku merupakan seorang pria. Dia juga masih berstatus di bawah umur. Kata Satria, terkait kasus pencurian mobil ditangani Polsek Bekasi Barat. Kemudian, untuk kasus kecelakaan lalu lintasnya ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur.

"Saya cuma bisa sampaikan jenis kelamin laki-laki, dia masih di bawah umur," ujar dia.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial, satu unit mobil Honda Freed berkelir putih diamuk warga. Adalah akun Instagram @fakta.jakarta yang mengunggah kabar viral itu. Sejumlah warga tampak melempari batu hingga menendang mobil tersebut.

Aksi disebut dilakukan lantaran si pengemudi diduga melarikan diri usai menabrak korban di Cakung, Jakarta Timur.

"Suruh keluar. Mabok kali lo. Nabrak banyak nih," kata salah satu pria dalam video, Senin 17 Mei 2021.

Dalam kejadian tabrak lari tersebut dilaporkan delapan orang mengalami luka-luka termasuk seorang anak berusia delapan tahun. Anak tersebut mengalami luka-luka pada bagian kaki kanan.

"Korban ada delapan. Luka-luka karena tertabrak dan terserempet," ucap Satria menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya