Pasangan Mesum di Lokasi Wisata Cikoromoy Ditangkap Polisi

Ilustrasi video mesum
Sumber :
  • v.qq.com

VIVA – Beredar dua video remaja diduga kuat berbuat asusila di lokasi wisata Cikoromoy, Kabupaten Pandeglang, Banten, yang diperkirakan terjadi pada Minggu, 15 Mei 2021 kemarin. Dua dari empat pemeran video yang beredar itu sudah diamankan oleh polisi dari rumahnya masing-masing pada Selasa malam, 18 Mei 2021.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

"Sudah kita amankan malam tadi, dari rumahnya masing-masing. Keduanya berstatus pelajar," kata Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, Rabu 19 Mei 2021.

Kedua remaja yang berbuat senonoh dan sudah diamankan polisi berinisial DS (20), warga Walantaka, Kota Serang, dan RA (18) warga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kini keduanya masih dalam pemeriksaan penyidik di Mapolres Pandeglang. 

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

"Masih kita dalami, masih kita periksa," ujarnya.

Pemeran video kedua yang beredar luas dan viral di media sosial (medsos), di duga melakukan tindakan tidak senonoh di kolam dan waktu yang sama. Pemeran wanitanya mengenakan hijab, bersandar pada dinding kolam. Kemudian pemeran prianya, berhadap-hadapan dengan pasangan wanitanya. 

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

"Yang kedua masih kita dalami. Yang pertama diamankan, itu yang berada di atas perahu karet," ujarnya. 

Kapolres menyayangkan tragedi muda-mudi melakukan tindakan yang melanggar norma kesusilaan di muka umum. Dia harap, tidak ada lagi kejadian serupa dilokasi wisata maupun ditempat manapun.

"Semoga tidak ada lagi kejadian serupa. Hal tersebut harus menjadi pelajaran kita bersama," jelasnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya