Pria Bacok Berkali-kali Pengganggu Istri, Unggah Videonya di FB

Ilustrasi garis Polisi melintang di TKP
Sumber :
  • Taufiq Hidayah/ tvOne.

VIVA – Viral video berdurasi satu menit, enam detik beredar melalui akun media sosial Facebook. Video tersebut tampak ada seorang pria dalam kondisi tak berdaya berlumuran darah karena diduga jadi korban pembacokan dalam kamar.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Video itu diunggah akun Facebook bernama Shofa Malik. Pria dalam video sudah beberapa kali menyampaikan ampun kepada pelaku. Namun, pelaku tak mengiraukannya. 

Pelaku terus menganiaya korban dengan menenteng sebuah senjata tajam berupa samurai.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

"Ampun, ampun...." ujar korban dalam video sambil terus merengek.

Dalam video seorang pria yang diduga pelaku sempat memperlihatkan wajahnya sambil terus memaki korban. Pelaku melontarkan kata-kata tuduhan telah berselingkuh dengan istrinya. 

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Sementara itu,terduga pelaku juga tidak sendirian. Ia bersama temannya yang berperan mengambil gambar melalui ponsel.

"Ieu beungeut anu ngaruksak pamaijan aing, Tah ieu beungeut aing anu datang Kana golodog sia sorangan (ini wajah yang merusak istri saya. Ini wajah saya datang ke ruang kami sendiri)," kata pria diduga pelaku sambil kembali memukul korban.

Dalam video juga terlihat korban berusaha memelas agar tak terus dianiaya. Pelaku tampak keluar dari kamar sambil meminta korban juga keluar. Pelaku terdengar melakukan perusakan benda yang ada di ruang tengah milik korban.

Setelah itu, korban yang masih di dalam kamar kemudian menutup pintu dan menguncinya dari dalam. Terdengar diduga pelaku memaki dan mencoba mendobrak pintu serta merusak sejumlah benda di dalam rumah milik korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Garut, AKP M. Devi Farsawan membenarkan peristiwa penganiayaan yang di-posting dalam media sosial Facebook. Pihaknya sudah berhasil menangkap pelaku yang berinisial PR. Pelaku juga sudah diamankan di Mapolres Garut.

"Benar, kejadiannya di wilayah Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut Jawa Barat, saat ini kami sedang melakukan pengembangan kasus," kata Devi, Kamis 20 Mei 2021.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya