Ditangkap, Pelaku Begal Payudara di Kemayoran Sudah 3 Kali Beraksi

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVA – Pelaku begal payudara yang videonya viral di media sosial sudah dibekuk polisi. Pelaku dalam melakukan aksinya menggunakan sepeda motor dengan menyasar korban wanita yang sedang bersepeda.

Singgung Upaya Pembegalan Partai Demokrat, AHY: Alhamdulillah, Tuhan Melindungi Kita

Saat itu, pelaku menyasar perempuan bersepeda di Jalan Industri Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu pagi kemarin, 23 Mei 2021.

Dalam video yang viral beredar, setelah melakukan aksinya, pelaku sempat kabur mengunakan sepeda motor. Namun, pelaku dikejar sepasang suami istri dengan menggunakan mobil. Kemudian, pelaku diserempet  hingga terjatuh. Saat itu lah, pelaku sempat terkena bogem mentah sejumlah warga yang melintas.

Santri di Cikupa Tangerang jadi Sasaran Kawanan Begal Sadis, Tangan dan Kepala Dibacok

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi pun membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, pelaku begal payudara tersebut sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat.

"Pelaku sudah diamankan langsung setelah kejadian," kata Arsya, saat dikonfirmasi, Senin 24 Mei 2021.

Begal yang Seret Wanita hingga 100 Meter Sudah Belasan Kali Beraksi di Cikarang Barat

Berdasarkan pengakuannya, lanjut Arsya, pelaku sudah tiga kali melancarkan aksinya. Ketiga aksinya itu dilakukan di tempat yang berbeda-beda, yakni di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

"Dia mengaku sudah tiga kali melakukan begal payudara. Lokasinya Jakarta Pusat dan Jakarta Barat," lanjutnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 281 KUHP tentang tindak asusila. Pelaku terancam pidana kurungan penjara dua tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya