Mayat Wanita Telanjang Ditemukan di Hotel di Menteng, Ada Kondom

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

VIVA – Seorang wanita bernama Ida Wasila Anata (31) ditemukan meregang nyawa di kamar Hotel Dreamtel, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat. Saat ditemukan tak bernyawa, tidak sehelai benangpun menutupi tubuhnya. 

Merinding, Kisah Mayat Wanita Selingkuhan yang Organ Vitalnya Dipenuhi Belatung

"Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi telentang tanpa busana dengan ditutupi dengan tiga buah bantal di atas kepala," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan, Jumat 28 Mei 2021. 

Jasad korban ditemukan Rabu 27 Mei 2021 sekira pukul 15.30 WIB. Berawal dari teman korban yang coba menghubunginya tapi tidak direspon. Lantas, teman korban bersama resepsionis mendatangi kamar korban di nomor 110. Saat dipanggil dari luar, korban juga tidak menjawab.

Tak Ingin Ada Korban Berikutnya, Model Ini Ceritakan Penipuan yang Dialami Gara-gara Kencan

Alhasil, pintu kamar yang disewa korban terpaksa dibuka dari luar. Setelah kamar dibuka, para saksi kaget buntut mendapati korban sudah tewas. Petugas keamanan hotel lantas menghubungi polisi. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut salah satunya dengan mengecek rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV).

"Kami menemukan barang bukti berupa kondom dan pakaian dalam korban," katanya. (oya)

Belajar dari Pengalaman, Irma Purba Ingatkan Wanita Untuk Tetap Berpenghasilan Setelah Menikah

Baca juga: Temuan Mayat Pria Tak Utuh Gegerkan Warga Surabaya

Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah Peringatkan Wanita Karier Independen, Jangan Lupa Fitrah

pendakwah kenamaan Ustaz Khalid Basalamah meminta wanita yang bekerja untuk tidak terbuai. Jangan sampai bekerja malah membuat Anda kesulitan di akhirat kelak.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2024