Wanita Telanjang di Hotel Menteng Diduga Dibunuh Teman Kencannya

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi.
Sumber :
  • VIVA/Wilibrodus

VIVA – Wanita telanjang yang ditemukan dalam salah satu kamar hotel Dreamtel, Menteng, Jakarta Pusat diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Diduga dibunuh teman kencannya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan, Jumat 28 Mei 2021.

Saat ini, polisi masih terus memburu terduga pelaku. Sejauh ini, polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Pemeriksaan kamera Closed Circuit Television alias CCTV juga sudah dilakukan. Sayangnya, terduga pelaku belum tertangkap. Maka dari itu, polisi minta bersabar dan diberi waktu untuk menangkapnya.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

"Belum (tertangkap) masih dikejar tim gabungan Polres dan Polsek Menteng," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita bernama Ida Wasila Anata (31) ditemukan meregang nyawa di kamar Hotel Dreamtel, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat. Saat ditemukan tak bernyawa, tidak sehelai benangpun menutupi tubuhnya. 

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

"Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi telentang tanpa busana dengan ditutupi dengan tiga buah bantal di atas kepala," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan, Jumat 28 Mei 2021. 

Jasad korban ditemukan Rabu 27 Mei 2021 sekira pukul 15.30 WIB. Berawal dari teman korban yang coba menghubunginya tapi tidak direspon. Lantas, teman korban bersama resepsionis mendatangi kamar korban di nomor 110. Saat dipanggil dari luar, korban juga tidak menjawab.

Baca juga: Mayat Wanita Telanjang Ditemukan di Hotel di Menteng, Ada Kondom

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya