Wanita Tewas Tanpa Busana di Hotel, Barang Berharga Raib

Garis polisi (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Seorang wanita berinisial IWA (31) ditemukan tewas tanpa menggunakan busana di kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Korban ditemukan pada Rabu sore, 26 Mei 2021, sekitar pukul 15.30 WIB.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, sejumlah barang berharga milik korban diduga diambil pelaku. Korban sementara diduga dibunuh pelaku. 

Menurut dia, pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Ia bilang barang berharga yang hilang tersebut seperti uang milik korban.

Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Kakek di Garut

"Saat ini diduga uang dan beberapa barang berharga milik korban hilang diambil oleh pelaku. Akan tetapi kami belum bisa memastikan hal tersebut lantaran pelaku masih dalam pengejaran," kata Arsya, saat dikonfirmasi, Jumat, 28 Mei 2021.

Arsya menyampaikan, wanita berinisial IWA ditemukan tewas di dalam salah satu kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Saat ditemukan, korban tertidur dalam keadaan tangan dan kepalanya tertutup sejumlah bantal. 

Sebelum Diciduk, Pelaku Pembunuh Kakek di Garut Sempat Kabur ke Bandung dan Bekasi

"Hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) kami temukan bekas cekikan di leher korban. Korban ditemukan tewas dan terbaring tanpa busana di atas kasur," tuturnya.

Arsya menambahkan, korban pertama kali ditemukan sekuriti hotel. Awalnya, ada rekan korban coba menghubungi pihak hotel melalui resepsionis agar bisa mengecek kamar yang dihuni korban.

Pun, pihak hotel selanjutnya meminta sekuriti untuk membuka pintu kamar yang dihuni korban. Namun, sekuriti kaget lantaran korban sudah meninggal dunia tanpa mengenakan busana alias bugil.

"Sekuriti kaget korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana dengan ditutupi bantal di atas kepala korban," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya