Kawanan Curanmor Beraksi di Pesanggrahan, 2 Motor Raib

Kawanan maling motor beraksi di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dua buah sepeda motor yang terparkir di depan area rumah milik Dwi Heru raib digondol kawanan pencuri. Aksi pencurian sepeda motor ini terjadi di Jalan Batako RT 01/RW 07, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat 28 Mei 2021.

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Kawanan pencuri pun tertangkap kamera pengawas CCTV saat menjalankan aksinya, dan viral di media sosial Instagram.

Dwi mengatakan saat beraksi kawanan pelaku pencuri tersebut berjumlah tiga orang, yang datang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor.

Heboh Aksi Tukang Siomay Curi 675 Celana Dalam Wanita, Pernah Pakai Lima Lapis saat Jualan

"Yang dua orang turun, baru dia operasi di situ. Bolak-balik saja tuh mereka. Kalau yang satunya lagi nunggu di depan," ujar Dwi ketika dikonfirmasi, Jumat 28 Mei 2021.

Menurut Dwi, para kawanan pencuri ini sebelum menggondol dua buah motornya merusak portal yang telah digembok di Jalan Batako, tepatnya di dekat Danau Cavalio.

Yamaha Mio Lawas Kembali Jadi Buruan Orang, Suku Cadang Aman Gak?

"Portal mereka buka, dirusak," katanya.

Kerugian yang dialami Dwi atas hilangnya dua unit sepeda motor yang digondol kawanan maling itu mencapai Rp50 juta.

"Kalau total kerugiannya kurang lebih Rp50 juta.  Honda Beat berwarna merah muda dengan nomor polisi B 4503 SKG, dan Kawasaki KLX hitam bernomor polisi B 3758 SYV,” ujarnya lagi

Kini korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Pesanggrahan. Dirinya pun berharap dengan adanya bukti bukti dapat mendukung pihak kepolisian mengungkap kasus pencurian yang terjadi padanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya