Bejat, Guru Agama di Jakut Cabuli Muridnya

Ilustrasi kasus pencabulan
Sumber :

VIVA – Seorang guru agama berinisial HS (57) dicokok polisi buntut nekat mencabuli anak muridnya sendiri. Pelaku ditangkap Senin 7 Juni 2021 kemarin di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat sekitar pukul 23.30 WIB.

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

"Pelaku sudah diamankan," ucap Wakapolres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Nasriadi saat dihubungi wartawan, Selasa 8 Juni 2021.

Dirinya menjelaskan, penangkapan terhadap pria paruh baya itu dilakukan atas laporan dengan nomor LP/B/333/VI/2021/SPKT yang masuk ke Polres Metro Jakarta Utara pada 4 Juni 2021.

Ivan Gunawan Minta Maaf Usai Bercanda Soal Kasus Pencabulan: Saya Mengaku Salah

"Atas perintah pimpinan terkait laporan dimaksud viral yang ditangani oleh PPA Polres Metro Jakut maka terhadap dilakukan lidik karena terlapor sudah pergi dari TKP dan terlapor berhasil diketahui keberadaannya dan dilakukan penangkapan," ujar dia.

Lebih lanjut Nasriadi mengatakan, pelaku masih diperiksa intensif di Markas Polres Metro Jakarta Utara. Sehingga, dirinya mengaku belum bisa berkata banyak.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

"Masih pengembangan," kata dia.

Baca juga: Ayah Akui Perkosa Anak Sambung Selama Setahun Pakai Mantra

Kisah Mualaf Prof. Jeffrey Lang

Kisah Mualaf Jeffrey Lang, Profesor Amerika yang Pilih Islam Usai Jadi Atheis

Kisah menarik datang dari seorang profesor matematika dari University of Kansas yang bernama Jeffrey Lang. Ia diketahui memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024