Sadis, Driver Ojol Dianiaya dan Dibakar Lalu Dibuang di Fly Over

Driver ojol dianiaya lalu dibakar dan dibuang di fly over Brebes.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sosok mayat laki-laki driver ojol tanpa identitas menggegerkan pengendara yang melintasi Flyover Kramat Sampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Jasad korban yang diperkirakan berumur 35 tahun itu ditemukan di atas flyover, Rabu 9 Juni 2021 lalu.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Kapten Infanteri Turiman, Danramil 06 Kersana, Kodim 0713 Brebes membenarkan temuan mayat ini. Mayat pertama kali dilihat seorang Ibu bernama Cuwiri (41 tahun), warga Desa Sengon, Kecamatan Tanjung dan Taryo (48 tahun), petani asal desa setempat, sekitar pukul 05.15 WIB. 

"Ibu Cuwiri melihat mayat saat sedang jogging melewati Jembatan Kramatsampang, kemudian memberitahukan kepada Pak Taryo yang sedang melintas, selanjutnya Pak Taryo menghubungi perangkat desa setempat untuk diteruskan kepada pihak Polsek Kersana melalui ponsel,” kata dia kepada wartawan, Jumat 11 Juni 2021.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Mayat ditemukan dalam posisi tengkurap. Dari pemeriksaan medis awal, korban sudah meninggal terlebih dahulu dan kemudian dibakar dengan sampah yang ada di sekitar lokasi penemuan. 

Saat ditemukan, korban juga menderita luka bakar di tubuh bagian atas dan kedua kaki, serta mengalami patah tulang hidung. Korban diduga dianiaya dulu baru setelahnya dibakar.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

“Korban hanya mengenakan celana dalam warna abu-abu,” katanya.

Korban lantas langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Brebes untuk dilakukan autopsi. Berdasar data yang dihimpun, korban diketahui bernama Slamet Ariswanto. Korban merupakan seorang driver ojek online.

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024