Tenteng Celurit dan Live IG, 2 Pemuda Diringkus di Grogol

Garis polisi (ilustrasi)
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Akibat aksinya menenteng celurit di tengah jalan untuk mencari musuh, dua orang pemuda diringkus tim pemburu preman Polres Metro Jakarra Barat, di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu, 13 Juni 2021, dini hari.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Tidak hanya itu, mereka juga live melalui aplikasi Instagram sambil pamer senjata tajam tersebut.

Aksi kedua remaja Dy (19) dan IN (22) tersebut sungguh membahayakan dengan sambil berkeliling menggunakan sepeda motor mencari lawan mereka.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Sebelum aksinya membuat onar dan memakan korban, kedua remaja tersebut berhasil diringkus polisi.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal mengatakan selain menangkap dua tersangka, polisi juga menyita barang bukti senjata tajam jenis celurit.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

"Ya benar 2 pemuda berhasil diamankan berikut senjata tajam jenis celurit " ujar Agus dikonfirmasi, Minggu 13 Juni 2021.

Baca juga: Tawuran di Palmerah, Satu Toko Perlengkapan Bayi Terbakar

Agus menjelakskan penangkapan kedua remaja terjadi pada Minggu, 13 Juni 2021, pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Setibanya di Jalan Tubagus Angke Jelambar Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

Polisi yang berpatroli menemukan beberapa pemuda yang diduga kuat geng motor dan akan melaksanakan tawuran dengan geng motor lainnya, dengan saling mendatang di Instagram.

Saat anggota polisi datang, kedua remaja yang membawa senjata tajam tersebut sempat kabur bersama teman-temannya, aksi kejar kejaran polisi dengan geng motor tersebut pun terjadi.

Tak berselang lama, kedua tersangka berhasil ditangkap dan berikut barang bukti senjata tajam. Tim Pemburu preman pun membawa kedua tersangka ke Mapolsek Tanjung Duren untuk di proses.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya