Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak di Kemayoran, Polisi Buru Pelaku

Seorang pria pejalan kaki tewas ditabrak di Kemayoran, Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA - Seorang pejalan kaki yang tak diketahui identitasnya tewas usai ditabrak oleh seorang pengemudi mobil yang juga tak diketahui identitasnya. Kejadian tabrak lari itu terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Juni 2021.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi mengatakan berdasarkan keterangan saksi, insiden terjadi pukul 04.00 WIB. Sebelum terjadi kecelakaan, pengemudi mobil yang tak diketahui nomor polisi dan identitas itu melaju di lajur lambat Jalan Benyamin Sueb.

"Sesampainya di dekat Apartemen Palazzo, mobil itu menabrak seorang laki-laki pejalan kaki," kata Lilik dalam keterangannya.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Baca juga: Pelaku Tabrak Lari 8 Orang di Cakung Ternyata Masih di Bawah Umur

Akibatnya, lanjut Lilik, pria pejalan kaki itu mendapat luka parah di kepala. Ia pun tewas di lokasi kejadian setelah kejadian itu.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

"Korban (pejalan kaki) meninggal dunia di tempat. Sedangkan kendaraan roda empat, yang tak diketahui identitasnya, kabur," lanjutnya.

Saat ini, pria tanpa identitas itu telah dibawa ke RSCM oleh petugas. Sedangkan, pelaku tabrak lari tersebut sedang diburu polisi.

"Olah tempat kejadian perkara (TKP) juga sudah dilakukan. Beberapa saksi sudah kami minta keterangan dan kami sedang mengupayakan pemeriksaan CCTV," tutur Lilik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya