Update Penembakan Dekat Rumah Jenderal Polisi, Ini Kata Kompol Akbar

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Akb
Sumber :
  • VIVA / Vicky Fazri (Jakarta)

VIVA – Sedikitnya 10 CCTV di sekitar lokasi kejadian sudah di amankan oleh pihak Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan di lokasi kejadian orang tidak dikenal melepaskan tembakan di dekat komplek perwira tinggi atau jenderal polisi di jalan Prof Joko Sutono, Melawai, Kebayoran Bau, Jakarta Selatan pada Sabtu malam lalu, 19 Juni 2021.

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

“Ada 10 CCTV yang diamankan,” Kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Akbar kepada wartawan, Senin 21 Juni 2021

“Cuma yang ngerecord itu hanya 2 itu yang kita ambil mau kita teliti,” kata dia lagi

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Akbar menyebut untuk jenis kendaraan roda empat tersebut Fortuner berkelir hitam. Sebelumnya diberitakan, Pengemudi mobil Fortuner berwarna hitam tertangkap CCTV kedapatan melepaskan tembakan di dekat komplek perwira tinggi atau jenderal polisi di jalan Prof Joko Sutono, Melawai, Kebayoran Bau, Jakarta Selatan.

Rekaman CCTV penembakan itu diunggah oleh akun instagram @cetul.22. Dari penjelasan akun tersebut, peristiwa itu terjadi pada pukul 22.38 Sabtu 19 Juni 2021.

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5

"Pada hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 sekitar pkl 22.38 Wib telah terjadi penembakan oleh yang dilakukan oleh orang tidak dikenal dengan mengendarai KR 4 Jenis Fortuner TKP di TL Jl. Prof Joko Sutono Kel. Melawai ( samping komplek pati Polri ) Keb Baru Jakarta Selatan," tulis penjelasan akun tersebut yang dikutip VIVA, Senin 21 Juni 2021.

Kadispenad Brigjen TNI Kristomei Sianturi

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Menjadi seorang jenderal adalah keinginan utama bagi setiap anggota TNI yang ingin mencapai puncak karier mereka. Nah, ada beberapa jenderal termuda di TNI AD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024