Polisi Ciduk 8 Penembak Remaja di Taman Sari

Barang bukti senjata api yang disita polisi dari pelaku penembakan di Taman Sari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kapolsek Metro Taman Sari Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Iver Soon Manosoh membenarkan telah penangkap pelaku penembakan terhadap remaja berusia 18 tahun pada Selasa dini hari kemarin.

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

"Iya benar sudah ditangkap," ujar Iver saat dihubungi VIVA, Rabu 23 Juni 2021.

Iver tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai penangkapan pelaku. Dari informasi yang dihimpun VIVA, pelaku penembakan yang ditangkap berjumlah 8 orang. Mereka ditangkap di Jalan Bukit Duri Tanjakan Raya, Jakarta Selatan.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Delapan pelaku yang ditangkap sudah berusia lebih dari 30 tahun ke atas. Dari tangan para pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu pucuk senjata api jenis revolver S&W berikut 5 butir peluru.

Tujuh buah senjata tajam jenis parang, satu unit dvr cctv, delapan unit hp berbagai merk, 
tiga buah dompet berbagai warna, satu buah kaos berwarna hitam, satu buah celana panjang jins warna biru, satu pasang sepatu merk nike.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Tiga buah tas pinggang berbagai merk, dua buah tabung gas senjata soft gun dan amunisi gotri dansatu buah botol bong sabu.

Sebelumnya, Seorang remaja yang masih berstatus pelajar, MIS (18), ditembak orang tidak dikenal di kawasan Tamansari, Jakara Barat, Selasa, 22 Juni 2021, dini hari sekitar pukul 01:00 WIB.

Kondisi korban selamat dari serangan tembakan tersebut. Namun peluru, mengenai lengan dan ketiak korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya