Viral, Video Pria Bersarung Lecehkan Wanita saat Salat di Sulsel

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :

VIVA - Sebuah video berdurasi pendek yang lokasinya disebutkan berada di Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, viral dan menjadi perbincangan di dunia maya.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Di dalam video yang merupakan hasil rekaman CCTV tersebut menayangkan perilaku tidak senonoh. Tampak seorang pria bersarung melecehkan wanita yang sedang salat di dalam masjid.

Kejadian tersebut bermula saat jamaah tengah salat, namun tiba-tiba seorang pria bersarung masuk dari pintu belakang masjid.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Pria tersebut kemudian mendekati barisan jemaah wanita yang tengah salat. Pria bersarung tersebut kemudian melecehkan salah seorang jamaah wanita saat sujud kemudian berlari.

Baca juga: Kasus Pelecehan Siswa, Pemilik Sekolah di Batu Segera Diperiksa

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Korban yang dilecehkan itu pun langsung menghentikan salatnya dan berlari mengejar pria bersarung tersebut. Namun sayang, pria bersarung itu berhasil meloloskan diri.

Jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan memastikan pelaku sampai sekarang masih diburu. Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Endra Zulpan, Polres Wajo sudah melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi saksi, namun belum ada yang mengenali ciri-ciri pelaku.

"Hasil penyelidikan ada satu orang yang dicurigai. Kami mengimbau kepada masyarakat yang mengenali pelaku agar melapor di kantor polisi terdekat," ujarnya, Rabu, 23 Juni 2021.

Adapun korban pelecehan, Zulpan menyebut korban belum memasukkan laporan polisi karena malu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya