Diduga Dibunuh, Jenazah Ditemukan di Jalan Bandara Kualanamu

Jenazah ditemukan di jalan menuju Bandara Kualanamu.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sesosok jenazah ditemukan di pinggir jalan arteri menuju Bandara Kualanamu Internasional Airport di Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu sore, 26 Juni 2021. Sontak penemuan jasad berjenis kelamin pria itu, menjadi pusat perhatian warga sekitar.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang, Kompol Firdaus menjelaskan penemuan jasad itu dilaporkan ke pihak kepolisian tadi sore sekitar pukul 15.00 WIB.

"Iya benar, kita mendapat informasi dari masyarakat tadi," sebut Firdaus kepada wartawan, Sabtu sore, 26 Juni 2021.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Baca juga: Ganjil Genap di Bogor Hari Ini: 4.741 Kendaraan Diputar Balik

Dari informasi yang diperoleh bahwa, kejadian tersebut terjadi tepat berada di depan sport center arah yang menuju ke Bandara Kualanamu. Di mana, warga melihat mobil box membuang jasad dari mobil itu.

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Firdaus menjelaskan, pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Diduga jasad lelaki yang belum diketahui identitasnya jadi korban kekerasan hingga tewas.

"Sekitar jam 3 sore tadi, tim langsung turun ke lokasi kejadian untuk mendalami peristiwa itu," tutur Firdaus.

Terkait identitas korban, Firdaus menegaskan bahwa saat ini masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Kemudian, melakukan pemeriksaan CCTV hingga mencari rumah korban.

"Masih kami dalami dan baru saja olah TKP. Dan ini lagi interogasi keluarga korban terkait kejadian itu," sebut Firdaus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya