Cara Omega si Pengemudi Pajero Ganas Bolak-Balik Kabur dari Polisi

Pengemudi Pajero (baju hitam foto kanan) pukuli sopir truk di Sunter sudah ditangkap
Sumber :
  • Puspen TNI

VIVA – Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara berhasil tangkap pengemudi mobil Pajero yang melakukan tindakan anarkistis hingga viral di media sosial. Pelaku yakni Omega (39) memukul sopir dan memecahkan kaca truk trailer di Jakarta Utara.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, pelaku sempat hendak kabur dua kali sebelum akhirnya berhasil ditangkap.

Pelalu tertangkap di Bandara Soekarno Hatta pada Senin pagi 28 Juni 2021.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

“Mengamankan yang viral di media sosial. Yang bersangkutan yang memukul sopir truk dan menghancurkan kacanya," ujar Nasriadi di Mapolres Metro Jakarta Utara.

Nasriadi mengatakan pihaknya mengetahui pelaku sempat mencoba kabur ke wilayah Jawa Timur. Polisi yang mengetahui keberadaan pelaku meluncur ke Jawa Timur untuk melakukan penangkapan.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Hindari kejaran polisi pelaku yang dari Jawa Timur, pelaku ternyata mencoba kabur lagi ke Jakarta dengan menggunakan pesawat.

Polisi yang sudah mengetahui gerakan pelaku mengejarnya dan tertangkap di Bandara Soekarno Hatta.

Pelaku lu kemudian langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan.

"Yang bersangkutan sempat kabur ke Jawa Timur. Tim sudah menuju ke Jawa Timur, kemudian yang bersangkutan kabur lagi naik pesawat, kita cek manifesnya arah Jakarta," ujarnya.

Diketahui Sebuah video viral di media sosial dengan menayangkan sebuah adegan kekerasan, seorang pengemudi mobil Pajero memepet sebuah truk kontainer, di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara kira-kira pukul 10.00 WIB. Sabtu 26 Juni 2021.

Tayangan video amatir rekaman Ho warga terlihat seorang pria bergelantung di pintu supir sebuah truk, pria tersebut juga terlihat beberapa pelaku mencoba memukul supir truk dengan tangan kosong.

Sesaat kemudian pengemudi Pajero membawa sebuah batang besi yang kemudian dipukulkannya ke kaca truk.

Dalam keterangan video yang diunggah dijelaskan bahwa dugaan penganiayaan dan perusakan tersebut berawal dari mobil Mitsubishi Pajero Sport yang berhenti mendadak.

Truk kontainer yang berada tepat di belakangnya pun sontak membunyikan klakson.

Pengemudi mobil tersebut kesal dan langsung memaki korban sambil membawa tongkat pemukul, lalu memecahkan kaca truk kontainer.

Usai melakukan aksinya, sang pengendara langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya