Driver Pajero Selalu Bawa Tongkat Besi yang Dipakai Aniaya Sopir Truk

Pengemudi Pajero (baju oranye) yang aniaya sopir truk ditangkap
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Pengemudi mobil Pajero bernama Omega (39) ternyata selalu membawa tongkat besi yang dipakainya menganiaya sopir truk kontainer di Sunter, Jakarta Utara.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Kepada polisi, Omega pun menjelaskan alasannya membawa tongkat besi itu di mobilnya. Pelaku mengklaim tongkat besi tersebut tidak pernah diturunkan untuk jaga-jaga. Dirinya berdalih kalau tongkat besi itu dibawanya untuk pertahanan diri di jalan apabila dihadapkan dengan kejahatan.

"Buat jaga-jaga dan sering dibawa di mobilnya tersangka," kata Wakapolres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Nasriadi kepada wartawan, Sabtu 3 Juli 2021.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Kata polisi, tidak ada larangan terkait kepemilikan tongkat besi. Hal itu karena bukan termasuk senjata tajam. Tapi, akan jadi masalah kalau benda itu digunakan untuk tindak pidana seperti yang tersangka lakukan kepada supir tronton. Omega juga mengaku baru sekali menggunakannya yaitu saat menganiaya korban.

"Sebelumnya belum pernah dipakai, cuma pas kemarin itu saja," katanya.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Omega viral di media sosial karena aksinya yang beringas memukuli sopir truk dengan tongkat. Kejadian itu diduga terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu, 26 Juni 2021.

Di video itu terlihat, pelaku tampak memukuli sopir truk berkali-kali dengan tongkat. Bahkan, kelakuan brutal pelaku juga merusak kaca bagian depan truk.

Imbas perbuatan pelaku, tangan kanan korban mengalami luka parah karena tulangnya retak. Omega yang kini sudah jadi tersangka ditangkap petugas di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten pada Senin, 29 Juni 2021.

Baca juga: Driver Pajero Penganiaya Sopir Truk Punya Senpi, Dapat dari Mana?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya