Jasad Wanita Muda di Kotak Kontainer Gegerkan Warga Bogor

Jasad wanita muda ditemukan di dalam kotak kontainer, Bogor.
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR.

VIVA - Warga Kota Bogor digegerkan dengan penemuan jasad wanita di dalam kotak kontainer terbungkus plastik yang disimpan di bagasi mobil Mitsubishi Grandis di bengkel reparasi cat mobil di Jalan Raden Kan'an Kota Bogor. Jasad itu terungkap setelah pemilik bengkel curiga bau bangkai.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan mengungkapkan saat pertama kali ditemukan, jasad wanita tersebut terbungkus plastik hitam dan berada di dalam kontainer ukuran 60×40 centimeter yang ada di dalam mobil.

"Kotak itu kontainer tempat penyimpanan barang, ukuran 60 centi kali 40 centimeter. Kemudian mayat ini dimasukan dalam plastik hitam, masuk dalam kontainer kemudian masuk ke dalam mobil," kata Ferdy, Kamis, 8 Juli 2021.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Saat ditemukan kondisi mayat juga sudah mulai membusuk. Diperkirakan wanita tersebut sudah meninggal lebih dari 2 minggu.

"Kondisi mayat sebetulnya sudah membusuk ya. Posisinya menekuk dan kondisinya membusuk. Kematian berapa lama masih disimpulkan oleh tim forensik tetapi yang jelas sudah di atas 2 minggu. Karena di bengkel tersebut mobil sudah 7 hari. Kemudian kondisinya di kejadian itu sudah beberapa hari begitu, apa namannya penyimpanannya," kata Ferdy.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Baca juga: Pasutri di Sumut Bunuh Tompel, Buat Seolah-olah Tewas Gantung Diri

Menurut informasi dari kepolisian, pada Kamis, 1 Juli 2021, mobil Mitsubisi Grandis warna hitam dengan plat nomor B 8208 GP masuk ke bengkel di Jalan Raden Kan’an, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, dalam kondisi mati diderek. Pengendara mobil yang diduga sopir berisial F (Fauzan) menurunkan kotak kontainer ke bagian belakang mobil.

Setelah beberapa hari kemudian dari bengkel menanyakan isi box kontainer. Namun, F tidak menjawab dan justru meminta bengkel membuang kotak tersebut.

Pada Selasa, 6 Juli 2021, pegawai bengkel yang curiga akhirnya membuka kotak kontainer tersebut dan setelah itu mengeluarkan bau bangkai yang menyengat ke seluruh bengkel. Pegawai bengkel kemudian menemukan gundukan plastik hitam.

Saat dibuka muncul sebuah sebuah tangan. Untuk memastikan itu, petugas membuka dan menemukan kepala dan tertarik rambut panjang yang diketahui jasad perempuan.

Mengetahui itu, karyawan dan pemilik bengkel melaporkan penemuan jasad itu ke Polsek Bogor Utara. Kepolisian Sektor Bogor Utara Polresta Bogor Kota mendapat laporan adanya peristiwa tersebut langsung mendatangi TKP dan menemukan jasad seorang wanita dengan kondisi tinggalkan tulang mengering.

Setelah itu, tim Reskrim Polresta dan polsek langsung mengejar pelaku. Sampai saat ini masih dalam penyelidikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya