Warkop di Bekasi Dirampok, Pedagangnya Tewas Disabet Senjata Tajam

Ilustrasi lokasi seorang dianiaya perampok.
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

VIVA - Di tengah pandemi Covid-19, aksi perampokan terjadi secara sadis di Jalan Raya Jatiasih Pondokgede, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa, 13 Juli 2021. Korban berinisial LMK (24) yang merupakan penjaga warung kopi itu dihujani senjata tajam hingga nyawanya tak bisa diselamatkan.

Hanya Karena Saling Pandang, Seorang Pemuda di Pontianak Dikeroyok dan Ditikam

Kali pertama kejadian itu diketahui saksi AR (20). Korban terkapar di jalan setelah dibacok dan ditikam dengan senjata tajam.

"Saksi ketika itu terbangun dari tidur setelah mendengar suara teriakan korban meminta tolong," kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing.

Tiga Remaja di Morowali Rampok 31 Motor dan Satu Mobil di Parkiran Smelter

Erna menambahkan saksi yang mendengar teriakan korban langsung keluar dan mengecek keluar. Saat di lokasi, saksi terkejut melihat korban sudah bersimbah darah dan segera melaporkan ke warga sekitar kemudian dilanjutkan ke kepolisian.

"Kondisi korhan saat ditemukan sudah kritis," katanya.

Penampakan Samurai yang Digunakan Wanita Pelaku Pembunuhan Pedagang Baju di Tangerang

Baca juga: Rampok Bacok 3 Karyawan Indomaret Sawangan Depok, Uang Rp30 Juta Raib

Kemudian, oleh warga korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Hanya saja, nyawanya tak bisa tertolong akibat luka senjata tajam.

Namun, sekembalinya dari rumah sakit, saksi mengecek kondisi warung. Ternyata kotak amal dan telepon seluler raib.

Tim identifikasi Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jatiasih yang datang ke TKP masih melakukan pemeriksaan. Petugas juga memeriksa saksi dan CCTV yang berada di lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya