2 Teman Wanita Pemuda yang Ditusuk dan Ditembak Airsoft Gun Diperiksa

Ilustrasi penusukan.
Sumber :
  • www.freevector.com

VIVA – Polsek Duren Sawit telah meminta keterangan teman wanita pemuda 20 tahun berinisial JJS yang ditusuk lalu ditembak airsoft gun. Mereka adalah wanita yang diajak kenalan oleh terduga pelaku. 

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Dua teman wanita korban diperiksa Rabu 21 Juli 2021 sore kemarin. Hal itu dibenarkan oleh Paurmin Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit, Ipda Tatan.

"Saksi perempuan yang di lokasi, sore ini diperiksa dua orang," kata Tatan kepada wartawan, Kamis 22 Juli 2021.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Kata Tatan, keduanya dimintai keterangan karena berada di lokasi saat kejadian. Penyidik sendiri telah meminta keterangan korban. Selain itu, keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian juga telah dikumpulkan. Sayangnya, lanjut Tatan, keterangan mereka semua belum mengarah ke identitas terduga pelaku.

"Dari keterangan saksi, belum ada yang mengarah kepada identitas pelaku," katanya lagi.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Sebelumnya diberitakan, saat sedang asyik nongkrong di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pemuda berusia 20 tahun berinisial JJS ditusuk lalu ditembak pakai airsoft gun. Hal ini dibenarkan Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Polisi Rensa Sastika Aktadiva.

"Korban warga Bintara, Bekasi. Dia ke Jaktim nongkrong di daerah Duren Sawit. Enggak jauh di jalur BKT," kata Rensa kepada wartawan, Rabu 21 Juli 2021.

Usut punya usut, kejadian ini berlangsung pada Kamis 15 Juli 2021 lalu. Namun korban baru membuat laporan polisi pada Senin 19 Juli 2021. Hal itu lantaran korban baru bisa divisum hari Senin. 

Menurut Rensa, usai ditusuk lalu ditembak airsoft gun, korban tidak kuasa beraktivitas karena luka yang diderita.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya