Trio Preman Viral Palak Sopir Truk di Cilincing Dibekuk Polisi

AKBP Nasriadi
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Tidak perlu waktu lama, polisi menyatakan telah menangkap preman yang memalak sopir truk di Cilincing, Jakarta Utara. Hal itu dibenarkan Wakapolres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Nasriadi.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

"Sudah tertangkap," kata Nasriadi kepada wartawan, Kamis 22 Juli 2021.

Nasriadi mengatakan, pihaknya telah mencokok sebanyak tiga orang preman terkait aksi mereka yang viral di media sosial Instagram itu. Tiga preman itu kini sedang dalam pemeriksaan.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Tiga orang (ditangkap)," katanya lagi mengenai jumlah preman pemalak.

Sebelumnya diberitakan, ternyata aksi pemalakan terhadap sopir truk di kawasan Jakarta Utara belum sepenuhnya hilang meski polisi telah banyak mencokok preman yang melakukannya.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Buktinya, aksi semacam ini kembali viral di media sosial. Adalah akun Instagram @cetul.22 yang mengunggah hal itu.

Dalam postingannya, akun tersebut menyertakan video preman nekat memalak truk yang melintas di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Salah satu pelaku bahkan menaiki bagian kabin truk dan merampas uang yang ada di dalamnya.

"Kronologi pada saat macet di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, depan Bogasari terjadi pemalakan sopir, pelaku biasa disebut Asmoro. Kejadian sore tadi Rabu, 21 Juli 2021," demikian bunyi caption unggahan akun tersebut seperti dikutip, Kamis, 22 Juli 2021.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya