Maling Nekat Curi Motor di Komplek CPM Kodam

Ilustrasi pencurian sepeda motor
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.satu orang pelaku pencurian terekam CCTV gasak satu motor yang terparkir di luar rumah pada Rabu siang,21 Juli 2021.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Terlihat dari tayangan CCTV,seorang pria mengendap-endap di pinggir jalan mengawasi sekitar kawasan komplek CPM Kodam tepatnya di Jalan H.Gari 001/003, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pria itu mengenakan switer berwarna gelap dan celana panjang hitam.

Terlihat dengan cepat pelaku beraksi membongkar kunci stang motor berwarna hitam. Pelaku lalu langsung membawa kabur motor tersebut.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Rekaman CCTV ini pun beredar di media sosial, salah satunya di unggah di Instagram oleh akun 86_lapannam. Dalam keterangannya dikutip VIVA Jumat 23 Juli 2021 diduga pelaku berjumlah tiga orang dan saat beraksi pelaku menggunakan kunci palsu atau kunci leter T.

Sementara itu dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan AKP Fajrul Choir mengatakan, saat ini untuk korban pencurian sepeda motor sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pesanggrahan.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

"(Korban) sudah laporan. Tim kami masih lidik (penyelidikan) di lapangan," ucap Fajrul ketika dikonfirmasi.

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024