Polisi Curiga Suami yang Bunuh Istri di Jagakarsa Dibantu Orang Lain

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Adriansyah
Sumber :
  • VIVA / Vicky Fazri (Jakarta)

VIVA - Pelaku pembunuhan seorang perempuan di Jagakarsa diduga lebih dari satu orang. Sejauh ini, sudah satu orang yang ditangkap, dia adalah suami korban.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Ya ada beberapa pelaku, salah satunya sedang kami lakukan pemeriksaan satu orang," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah, kepada wartawan, Rabu, 28 Juli 2021.

Dia menjelaskan awalnya polisi dapat laporan soal temuan mayat wanita ini sekitar pukul 14.00 WIB. Kemudian, menindaklanjuti laporan itu, polisi langsung melakukan pengecekan ke lokasi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Jasad korban telah dibawa ke rumah sakit guna autopsi. Secara kasat mata, ada luka pada bagian kepala korban.

"Benar di sebuah rumah di daerah Jagakarsa, ditemukan sesosok mayat perempuan sudah bersimbah darah ya. Di TKP (Tempat Kejadian Perkara) tersebut juga ditemukan tanda-tanda ada dugaan kekerasan yang menimpa pada korban. Ada bercak darah, ada luka di korban, kemudian ada benda yang diduga digunakan untuk melakukan kekerasan tersebut," kata dia.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Baca juga: Sadis, Suami Bunuh Istri Sendiri di Kamarnya

Sebelumnya diberitakan, warga Jagakarsa digegerkan dengan adanya peristiwa pembunuhan seorang perempuan di dalam rumah Jalan Kelapa Puan RT 10/03 No 60C Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Juli 2021.

Pantauan VIVA di lokasi, petugas kepolisian sudah memberi tanda pembatas yakni garis polisi di sekitar area rumah korban. Kapolsek Jagakarsa, Kompol Endang Sukmawijaya, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Iya benar (terjadi pembunuhan)," kata Endang ketika ditemui di lokasi, Selasa,27 Juli 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya