Seorang Remaja Dibacok Gerombolan OTK di Jalan Antasari

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Seorang remaja berjenis kelamin laki-laki berusia 20 tahun berinisial NZ diserang gerombolan Orang Tidak Dikenal (OTK) di Gang Cempaka, Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tukang Ojek dan Supir Angkut Umum Dianiaya Orang Tak Dikenal di Paniai Papua Tengah

Akibat serangan dari gerombolan OTK, remaja tersebut mendapatkan luka bacok di punggung sebelah kanan dan sempat kritis saat dilarikan ke rumah sakit oleh temannya.

"Gerombolan pemuda tersebut tiba-tiba keluar dari Gang Koba, seberang Gang Cempaka, dan langsung membacok anak saya," ungkap ibu korban A (39) ketika dikonfirmasi, Kamis, 29 Juli 2021.

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

A menuturkan usai anaknya mendapatkan luka bacok temannya sempat membawa ke beberapa rumah sakit, namun ditolak.

“Akhirnya anak saya dibawa ke RSCM," ujar A.

Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

"Anak saya kekurangan banyak darah dan butuh banyak darah, sehingga menunggu kantong-kantong darah dari pendonor. Anak saya sempat kritis selama operasi dan pasca operasi," ujarnya lagi.

Kemudian, anaknya langsung masuk ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) .Dikatakan A, saat ini untuk kondisi NZ sudah berangsur membaik.

"Anak saya sudah sadar di hari kedua namun langsung dibawa ke ruang ICU untuk menjalani perawatan," katanya.

Dikatakan A, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 25 Juli 2021 sekira pukul 04.00 wib dini hari. Saat itu anaknya yang sedang melintas menggunakan kendaraan roda dua bersama teman-temannya di Jalan Antasari. Posisi Anaknya dibonceng oleh seorang temannya.

"Anak saya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dari rumah temannya," ungkap A.

A menyebut, saat kejadian kondisi jalan di Pangeran Antasari saat itu sepi. Mobil dan motor yang lalu lalang hanya beberapa. Saat anaknya melewati Gang Cempaka, NZ dan temannya disetop oleh gerombolan pemuda. Kini, pihak keluarga sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: Dendam, Petani Bacok Tetangganya Tujuh Kali hingga Tewas di Sawah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya