Terkuak, Kepala BPBD Merangin Diduga Dibunuh Pakai Linggis

Ilustrasi polisi memasang garis di lokasi.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Safri Pelaksana tugas Kepala BPBD Kabupaten Merangin, Jambi yang ditemukan tewas di kamar mandi ternyata dibunuh dengan menggunakan linggis. 

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Informasi dihimpun VIVA, pembunuhan korban itu diketahui setelah pihak tim Reskrim Polres Merangin, melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara dan menemukan korban bersimbah darah dengan luka di bagian kepala. Dan usai divisum di rumah sakit ternyata korban dibunuh dengan menggunakan linggis. 

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan saat dikonfirmasi membenarkan plt Kepala BPBD tewas dibunuh di kamar mandi rumah sendiri, sedangkan pelaku saat ini sedang diselidiki oleh tim reskrim Polres Merangin. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Masih dalam penyelidikan, saya akan kabari lagi perkembangannya," ujarnya.

Irwan menyebutkan, saat korban tewas, ditemukan sebuah linggis dan diduga korban dibunuh karena ada luka di bagian kepala korban, begitu juga saksi-saksi sudah diperiksa guna mengungkap siapa pelaku pembunuh korban. 

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Dari hasil visum, korban dibunuh dan akan melakukan penyelidikan lagi," jelasnya Jumat, 30 juli 2021.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Indar Wahyu Dwi Septian saat dikonfirmasi mengatakan terkait korban tewas karena dibunuh karena ada luka di bagian Kepala dan kita akan terus menyelidiki siapa pelakunya.

"Semoga saja pelaku cepat dapat dan barang bukti ditemukan di tempat kejadian ada linggis untuk membunuh korban,” katanya.

Diketahui, Kamis malam, 29 Juli 2021, Safri plt Kepala BPBD Kabulaten Merangin Jambi tewas di kamar mandi sekitar pukul 20.00 WIB dan saat ini pelaku terus diselidiki tim satreskrim Polres Merangin Jambi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya