Terekam CCTV, Pencuri Berjaket Ojol Embat Spion di Tebet

Ilustrasi pencuri.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVA – Aksi pencurian spion mobil terekam kamera CCTV beredar di media sosial. Pelaku pencuri beraksi dengan menggunakan jaket ojek online atau ojol di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam hitungan detik pencuri berhasil menggasak spion mobil di lokasi itu.

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Salah satu akun yang mengunggah aksi pencurian ini di Instagram @86_lapannam. Dalam keterangannya yang dikutip VIVA, aksi pencurian disebut terjadi di kawasan Tebet Barat IV C, Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis, 29 Juli 2021 pukul 05.30 WIB.

Dalam video terlihat, seorang pria menggunakan sepeda motor berhenti di dekat mobil yang terparkir kemudian tak berapa lama mulai menggasak spion mobil.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

"Kejadian pencurian tersebut terekam CCTV, pelaku terlihat menggunakan sepeda motor seorang diri," terang akun Instagram @86_lapannam.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Tebet, Kompol Alexander Yuriko Hadi mengatakan meski laporan dari masyarakat belum diterima, pihaknya tetap akan melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

“Segera piket reskrim akan melakukan cek TKP ya untuk tahu detail kejadian. Apakah bener kejadian itu ada? Kapan? Dan sebagainya," kata Alex kepada wartawan, Jumat, 30 Juli 2021.

"Masyarakat yang merasa dirugikan agar lapor ke Polsek Tebet ya. Tanpa Laporan pun, InsyaAllah Polsek Tebet akan tetap menindaklanjuti," kata Alex lagi.

Baca juga: Warga Gerebek Pasangan Diduga Mesum di Aceh, Sang Wanita Positif COVID

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya