Anak Tusuk Ayahnya hingga Tewas di Cengkareng

Seorang anak membunuh ayahnya sendiri di Cengkareng
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Diduga mengidap penyakit jiwa, seorang anak SRA (26) tega membunuh ayah kandungannya, TLG (70) dengan cara menusuk leher sang ayah dengan sebuah pisau, hingga mengakibatkan luka cukup dalam.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Berdasarkan informasi, kejadian anak bunuh ayah kandung tersebut terjadi di rusun dinas kebersihan blok B lantai 1 no 13 Rt 014/05 Cengkaréng Barat, Jakarta Barat pada hari Jumat, 27 Agustus 2021 siang.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ya benar, kejadian terjadi Jumat kemarin di di rusun dinas kebersihan blok B lantai 1 no 13 Rt 014/05 Cengkaréng Barat, Jakarta Barat," ujar Egman, Sabtu 28 Agustus 2021.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

Egman juga menjelaskan pelaku penusukan yang menewaskan seorang pria tua di Cengkareng tersebut, merupakan anak kandung dari korban sendiri. Pelaku kini telah diamankan oleh warga sekitar dengan barang bukti pisau yang berlumuran darah, selanjutnya korban di serahkan ke Mapolsek Cengkareng.

"Pelaku penusukan merupakan anaknya sendiri dan sudah berhasil kami amankan," ujarnya.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Egman menjelaskan, pelaku hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan diduga mengalami depresi berat, dan gangguan kejiwaan yang dialaminya. Pelaku kerap kali mengamuk dan berteriak tidak jelas saat di periksa polisi.

"Anak tersebut diduga depresi berat saat dimintai keterangan selalu berontak,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pembunuhan anak terhadap ayah kandung tersebut, diketahui berawal dari tetangga korban dan pelaku, mendengar teriakan minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan korban tersebut langsung menghampiri korban yang saat itu sudah dalam kondisi berdarah, sambil memegangi leher dan bagian perutnya yang diduga tertusuk benda tajam.

Warga juga melihat pelaku keluar dari rumah sambil memegang pisau. Korban selanjutnya oleh warga sekitar dibawa ke rumah sakit. Korban menderita luka tusukan sebanyak tiga kali akibat serangan pelaku. Korban pun kehabisan darah dan hembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Ada luka 3 tusukan, di perut, dada, dan leher diduga dengan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal," ujar Egman.

Sementara pelaku yang anak kandung korban, berhasil diamankan warga serta barang bukti pisaunya, dan kemudian diserahkan di Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat.

"Kami akan lakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku," ujarnya.

Baca juga: Begal Payudara Beraksi Lagi di Depok, Ini Pengakuan Korbannya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya