Kepergok Hendak Beraksi, Mobil Perampok Tabrak Warga di Bekasi

Mobil kawanan perampok menabrak kendaraan warga, di Bekasi.
Sumber :
  • Tangkapan layar video/ VIVA.co.id/Dani (Bekasi)

VIVA – Komplotan perampok menabrakan kendaraannya ke arah warga di Jalan Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tindakan nekat itu terjadi saat korban memergoki aksi mereka.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Komplotan perampok yang menggunakan kendaraan roda empat jenis minibus itu hendak menggasak sebuah toko pada Minggu, 29 Agustus 2021. Pelaku yang berjumlah dua orang itu berhasil merusak pintu toko menggunakan linggis.

Pemilik toko yang kebetulan melihat CCTV terkejut setelah dua orang pelaku ingin masuk ke tokonya. Pemilik toko lantas menghubungi kerabatnya dan warga sekitar untuk meminta pertolongan.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

"Keponakan saya kan perempuan jaga di sini dia ngasih tahu nunjukin CCTV ada pelaku mau ngerampok, terus  menghubungi saudara terus ke sini pas baru sampe langsung ditabrak pelaku dan kabur," kata Juanda, seorang saksi, Senin, 30 Agustus 2021.

Ketika hendak dikejar, kata Juanda, pelaku berhasil melarikan diri. Mobil pelaku sempat menabrak apa pun yang ada di depannya, hingga  bannya bocor dan spionnya patah. "Pada nabrakin apa saja yang ada di depannya," ujarnya.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Sementara itu, Kepala Desa Karang Satria, Zaenudin mengatakan, aksi perampokan itu berhasil digagalkan setelah warga memergokinya terlebih dahulu. "Alhamdulilah perampokan kemarin gak sampai terjadi," katanya.

Meski begitu, kata Zaenudin, di lokasi itu sudah banyak yang menjadi korban perampokan. Lantaran itu, dia menjelaskan, perlu adanya peningkatan keamanan di sekitar wilayah tersebut. "Kalau bisa di daerah sini ada kantor Polsek, soalnya kantor Polsek hanya satu, seharusnya ada dua yakni di Tambun Selatan dan Tambun Utara," katanya.

Wanita Korea mengaku kena penipuan yang menyeret nama Elon Musk.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Seorang wanita Korea mengalami kerugian besar $50 ribu atau sekitar Rp810 miliar setelah tertipu oleh penipuan yang melibatkan akun palsu mengaku sebagai Elon Musk.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024