Bareskrim Turun Tangan Usut Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Lokasi penemuan jasad ibu dan anak yang tergeletak di bagasi sebuah mobil mewah di halaman rumahnya di kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu, 18 Agustus 2021.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri turun tangan ikut membantu mengusut kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

"Pembunuhan Subang memang sudah ada atensi dari pimpinan kita di pusat sehingga sekarang ada penguatan-penguatan dalam mem-back up pengungkapan kasus pembunuhan ini," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Erdi Adrimulan Chaniago, Rabu, 15 September 2021.

Keikutsertaan Bareskrim Polri ditargetkan dapat mengungkap modus pembunuhan secara digital maupun konvensional. "Untuk membantu secara konvensional maupun digital ini diberdayakan dan semuanya mem-back up Polres Subang," katanya.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Erdi menambahkan, dalam kasus ini hasil pemeriksaan saksi dan bukti perlahan menunjukkan titik terang. "Mohon doanya kepada masyarakat mudah-mudahan dalam waktu dekat ini dengan kekuatan yang maksimal kita dapat atau bisa menemukan pelaku yang melakukan pembunuhan secara keji yang ada di daerah Subang," katanya.

Sebelumnya diberitakan, ibu dan anak itu bernama Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (22). Mereka ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi mobil jenis Alphard dengan kondisi mengenaskan bersimbah darah. 

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Seotang wanita hamil dengan inisial RN (25) ditemukan tewas dengan bersimbah darah dan diduga dibunuh di rumah toko (ruko) Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 20 April 2024.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Pelaku pembunuhan wanita hamil yang tewas bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara ditangkap.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024