Seorang Wanita di Kota Malang Tewas, Diduga Dibunuh Suami Tak Sah

Jenazah Ratna Darumi saat disemayamkan di Yayasan Gotong Royong, Kota Malang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lucky Aditya.

VIVA - Ratna Darumi, seorang wanita berumur sekitar 40 tahun lebih, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Jalan Emprit Emas, Sukun, Kota Malang, pada Sabtu, 18 September 2021, dini hari. Dia diduga dibunuh oleh teman lelaki Sofyan berusia sekitar 50 tahun.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Satpam Perumahan, Yanuar, mengatakan sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diduga bertengkar dengan Sofyan. Si laki-laki ini kabarnya suami tidak sah dari Ratna. Dugaan pertengkaran diperkuat dengan kesaksian sejumlah tetangga yang mendengar keributan ini.

"Saya tidak tahu tapi kabarnya memang dibunuh suaminya sendiri. Tapi saya hanya mendengar kabarnya. Suaminya katanya. Mungkin itu istri sirinya," kata Yanuar, Rabu, 22 September 2021.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Baca juga: Polisi Ungkap Temuan Baru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yanuar mengatakan usai ditemukan meninggal dunia jenazah langsung dibawa ke Yayasan Gotong Royong untuk disemayamkan. Setelah itu, anggota Polresta Malang Kota beserta tim Inafis datang ke Tempat Kejadian Perkara untuk melakukan pemeriksaan di lokasi.

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

"Langsung ramai di lokasi. Terus datang lagi katanya dari Polda Jatim juga. Mungkin mengambil barang bukti atau apa saya kurang paham. Selama ini Bu Ratna orangnya baik," ujar Yanuar.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Malang Kota Komisaris Polisi Tinton Yudha Riambodo mengatakan dia sudah menerima laporan ini. Saat ini, polisi mengumpulkan bukti dan melakukan penyelidikan atas kasus ini.

"Kami sudah menerima laporannya kami juga sedang melakukan proses penyelidikan dan masih kami dalami dan intinya masih kami dalami," tutur Yanuar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya