Sering Keluar Rumah Tanpa Izin, Istri di Konawe Dibunuh Suami

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • http://informasi-fantastis.blogspot.co.id

VIVA – Seorang Ibu Rumah Tangga di Desa Pebunoha Dalam, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Korban yang diketahui berinisial NG (26) itu dianiaya dan tikam oleh sang suami bernama Jumardin menggunakan sebilah badik sebanyak dua kali tepat di bagian perut pada Minggu malam, 26 September 2021.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kota Kendari namun nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhir pada Senin pagi, 27 September sekitar pukul 05.00.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Kasat Reskrim Polres Konawe AKP Moch Jacub Kamaru mengatakan, pihaknya menerima laporan dari keluarga korban dan langsung mengambil tindakan untuk mengamankan pelaku.

“Awalnya kami mendapat informasi dari keluarga korban yang melihat kejadian tersebut . Saat itu pelaku datang menghampiri korban dan mereka terlibat cekcok sebelum akhirnya pelaku naik pitam dan menikam korban sebanyak dua kali.” ungkap Jacub dikutip tvonenews.com.

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan polisi, pelaku mengaku melakukan hal itu karena kesal dengan sikap korban yang selalu keluar rumah tanpa pamit atau izin .

“Motifnya adalah kemarahan atau dendam yang diakibatkan dari seringnya korban keluar tanpa izin dari pelaku,” kata Jacob.

Akibat perbuatannya, pelaku kini mendekam di sel tahanan Polres Konawe dan dikenakan pasal 44 ayat 3 tentang perbuatan yang mengakibatkan matinya korban dengan ancaman paling lama 15 tahun penjara.

Baca juga: Bentrokan Dua Ormas di Perbatasan Cianjur-Sukabumi, Satu Orang Tewas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya