Viral Rampok Bersenpi Gasak HP Tukang Martabak di Cilandak

Ilustrasi perampokan.
Sumber :
  • VIVAnews/Wayan

VIVA – Beredar sebuah video aksi pencurian dengan menggunakan senjata tajam menyasar sebuah kedai martabak di bilangan Jakarta Selatan. Detik-detik pencurian itu terekam kamera closed circuit television (CCTV) yang videonya lantas beredar luas di Instagram.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Adalah akun @infojaksel.id mempostingnya Selasa, 28 September 2021.kejadian ini disebut dini hari pada Senin 27 September 2021.Lokasinya dikatakan tepatnya di samping parkiran Transmart Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Terjadi perampokan dengan senjata tajam,” demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip Selasa, 28 September 2021.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Korban Supandi mengatakan kejadian itu awalnya saat dirinya sedang duduk menunggu rekannya hendak pulang dari pasar, seketika dikagetkan dengan kedatangan kawanan perampok yang tiba-tiba merampas telepon genggam miliknya.

“Sekitar empat orang dengan membawa senjata tajam jenis samurai terus ada senpi, kemudian langsung masuk suruh saya jangan bergerak,” ucap Supandi kepada wartawan ketika ditemui di lokasi kedainya, Selasa, 28 September 2021.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Dikatakan Supandi, selain menggunakan senjata tajam para kawanan perampok juga diduga membawa senjata api yang digunakan untuk mengancamnya supaya tidak melawan.

“Pelaku diduga delapan orang empat orang masuk, empat orang di luar duduk di motor,” kata dia.

Meski Supandi selaku korban tidak mendapatkan luka dalam peristiwa tersebut, namun ia mengalami kerugian jutaan rupiah usai para kawanan perampok berhasil menggasak sejumlah telepon genggam miliknya dan temannya.

“Sudah melaporkan ke Polsek Pasar Minggu langsung olah TKP kemudian gabungan dari Polres Metro Jaksel dan Polda juga,” pungkasnya.

Baca juga: Kronologi Ibu Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Anak Tiri di Indramayu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya