Warteg di Duren Sawit Dirampok, Pelaku Santai saat Terekam CCTV

Ilustrasi etalase warung tegal atau Warteg.
Sumber :
  • VIVA/Wilibrodus

VIVA – Viral di media sosial video aksi perampokan pada sebuah warteg di kawasan Cipinang, Duren Sawit, Jakarta Timur. Salah satunya ada di akun Instagram @merekamjakarta.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

"Perampok bersenjata tajam beraksi di warteg Kharisma Bahari di dekat Mal Cipinang Indah," demikian bunyi akun merekamjakarta seperti dikutip, Senin 4 Oktober 2021.

Dalam video, nampak sejumlah pria diduga pelaku dengan senjata tajam beraksi. Aksi perampokan disebut terjadi pada Minggu, 3 Oktober subuh. Terkait hal ini, polisi sendiri mengaku telah turun tangan memburu kawanan perampok tersebut. Pihak kepolisian sendiri membenarkan adanya aksi perampokan tersebut.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

"Jadi benar untuk pelaporan dari korban sudah kami terima. Kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan pihak korban sudah diperiksa. Dari pihak korban ada keterangan-keterangan menjerumus ke pelaku kita selidiki dulu," ujar Perwira Unit II Polsek Duren Sawit, Ipda Tatan kepada wartawan, Senin 4 Oktober 2021.

Dia menyebut pihaknya sedang mengusut kasus tersebut. Sejumlah saksi pun tengah diperiksa. Pihaknya masih memeriksa rekaman kamera CCTV yang merekam aksi ini. Para pelaku kini masih diburu oleh pihak kepolisian

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

"Pada saat kejadian kan korban bilang tidak ini juga kurang jelas jumlah pelakunya. Sedang kita dalami juga meriksa CCTV di lokasi kita mulai intensif penyelidikan ini nih," katanya.

Baca juga: Detik-detik Hercules Diangkat Jadi Adik Keturunan Nabi Muhammad SAW

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya