Alasan DAV Curi Celana Dalam Wanita di Banyuwangi

Ilustrasi celana dalam
Sumber :
  • instagram.com/mayaluga.shop

VIVA – Warga Dusun Krajang, Desa/Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, dihebohkan kasus pencurian celana dalam oleh seorang pria yang terekam kamera pemantau atau CCTV. Polisi pun bertindak dan berhasil menangkap pria berinisial DAV (20 tahun), pelaku pencurian pakain dalam perempuan tersebut.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

“Pengakuannya (pelaku) katanya terangsang kalau melihat celana dalam,” kata Kepala Kepolisian Sektor Sempu Ajun Komisaris Polisi Karyadi dihubungi VIVA pada Rabu, 6 Oktober 2021.

DAV, lanjut dia, adalah pemuda yang baru lulus SMA dan belum bekerja. Dalam pemeriksaan, DAV mengaku sudah dua kali mencuri pakaian dalam perempuan, semuanya di Kecamatan Sempu. Karyadi menyebut kasus itu tidak dilanjutkan setelah korban memaafkan pelaku. “Korban mencabut laporan,” tandasnya.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Kasus itu diusut polisi setelah salah satu korban bernama Khrisna Wiyahsa, warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Sempu, melapor pada Senin, 4 Oktober 2021. Dia melapor karena keluarganya menjadi salah satu korban pencurian celana dalam yang meresahkan masyarakat setempat dalam beberapa bulan terakhir.

“Peristiwanya pada Sabtu, 4 September 2021, lalu,” kata Karyadi..

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Saat itu, lanjut dia, istri korban merasa kehilangan celana dalam. Korban lantas mengecek kamera pemantau atau CCTV yang menyorot ke bagian halaman rumahnya. Di rekaman video CCTV terlihat ada seorang pria yang masuk ke dalam halaman rumah dengan cara melompat pagar.

Pelaku lantas mengambil 10 celana dalam istri korban, satu set lingire, dua potong kutang atau BH, dan tiga potong celana dalam anak-anak. “Waktu itu korban mengecek rekaman CCTV saat perjalanan ke Solo. Sepulang dari Solo, korban melapor ke kami,” ujar Karyadi.

Polisi pun menindaklanjuti laporan tersebut dan berhasil menangkap DAV. Informasi lain menyebutkan, pelaku melakukan aksinya diduga demi untuk memenuhi fantasi seksual. Sebab, korban juga mengaku kehilangan boneka yang diduga dilubangi di bagian selangkangan boneka tersebut. Di bagian lubang tersebut ditemukan lendir serupa cairan sperma.

Baca juga: Pria di Banyuwangi Curi Celana Dalam dan Lingerie Demi Fantasi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya