Dituduh Curi WiFi, Pria di Bekasi Dibacok Tetangganya Pakai Kapak

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Seorang pria bernama Lasdo Apuan dibacok kapak pada bagian kepalanya oleh pelaku berinisi EM di rumahnya yang terletak di Perumahan Karang Anyar, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Senin 11 Oktober 2021. Belakangan pertikaian itu dilatarbelakangi karena persoalan WiFi.

Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

Mulamya, pelaku EM berkendara sepeda motor langsung menggedor pagar rumah korban dengan sebilah kapak. Kemudian, pelaku berhasil masuk dan mencari korban.

"Pelaku langsung masuk ke rumah korban dan menyabet kepala korban dengan sebilah kapak," kata Sumianto, Ketua RW 07, Perumahan Karang Anyar, Senin 11 Oktober 2021.

Pemkot Depok Sediakan 878 Titik Wifi Gratis Tanpa Password, Cek Posisinya

Usai kepalanya bersimbah darah, korban berusaha melawan sambil berteriak meminta pertolongan ke warga. Alhasil, melihat warga berdatangan pelaku berusaha melarikan diri.

Perikataian itu, kata Sumianto, diduga bermotif dendam. Sebab, beberapa hari ke belakang, korban dan pelaku sempat berselisih dan sudah didamaikan.

Gibran Rakabuming Buka Akses Wifi Gratis di Eks Rumah Dinas Jokowi

"Kita sudah damaikan pekan lalu, kemungkinan pelaku masih dendam tapi sekarang pelaku kembali menyerang," kata Sumianto.

Sementara itu, korban Lasdo Apuan mengatakan, pelaku sempat menuduh korban mencuri jaringan WiFi. Meski sudah dijelaskan, pelaku masih terus mencurigai.

"Saya sudah jelaskan bagaimana saya mencuri, saya kan enggak tau password-nya, tapi dia (korban) masih enggak percaya dan terus menyerang saya," katanya.

Baca juga: Kesal Ditegur Tak Pakai Masker, Remaja Bacok Sekuriti di Bekasi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya