Cemburu Buta, Suami Parangi Istri di Pinrang Sulsel

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Seorang ibu rumah tangga di Jalan Seroja, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Ria, ibu rumah tangga tersebut, kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang Kabupaten Pinrang setelah diparangi Darwis, suaminya.

"Cemburu sama saya. Nabilang (suaminya tuduh) kasian ada laki-laki ku kasih naik di rumah," ujarnya, Selasa, 12 Oktober 2021.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Darwis baru pulang kerja selama sekitar 20 hari di Kota Makassar. Sejak itu pula, ia selalu menuduh istrinya selingkuh.

Puncaknya, ia semakin jengkel dengan istrinya. Ria mengaku sempat memeluk suaminya dengan harapan bisa menenangkan hatinya.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

"Dia bilang; jangan lagi peluk saya. Tidak ada lagi nafsumu sama saya. Tiba-tiba dia pukul saya," tutur Ria mengisahkan kejadian itu.

Tak sampai di situ, Darwis kalap mata. Ia lalu mengambil samurai, kemudian melukai muka istrinya. Ria mengaku diparangi sebanyak dua kali.

"Nanti tante ku bilang sadarko, baru dia pergi," ucapnya.

Sehari-hari Ria bekerja sebagai penjual gorengan pada siang hari dan nasi kuning di malam hari. Menikah dengan Darwis, yang sebelumnya seorang duda, dan Ria seorang janda, mereka dikaruniai seorang anak.

Di ruang perawatan RSUD Lasinrang Pinrang, Ria dikunjungi tim Andalan atau tim dari Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, dan diberikan bantuan.

Baca juga: Dituduh Curi WiFi, Pria di Bekasi Dibacok Tetangganya Pakai Kapak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya