Tak Bisa Berenang, Perempuan Muda Surabaya Tewas di Kolam Renang Hotel

Ilustrasi-mayat mengapung
Sumber :
  • Antara

VIVA – Nahas dialami SM (22 tahun), warga Dupak Bangunsari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Maksud hati ingin bergembira bersama temannya dengan berenang di kolam renang sebuah hotel di Surabaya, ia justru tenggelam dan dinyatakan meninggal dunia pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Data dari Kepolisian Sektor Genteng menyebutkan, SM sebenarnya bukan tamu hotel tempat dia ditemukan tewas di kolam renang. Ia hanya bertamu ke temannya, F (25 tahun), yang sedang menginap di hotel yang ada di kawasan Kecamatan Genteng itu. 

Datang pagi-pagi, SM langsung bermain bersama F di kolam renang hotel sekira pukul 06.00 WIB. "Diduga tidak bisa berenang, akhirnya terjadilah korban tenggelam tersebut," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Genteng, Iptu Sutrisno, kepada wartawan. 

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

F yang panik melihat temannya tenggelam kemudian lapor ke sekuriti hotel. Pihak hotel kemudian meneruskan informasi itu ke Polsek Genteng. "Kami mendapat laporan sekuriti dan mendatangi lokasi bersama tim Inafis Polrestabes Surabaya," kata Sutrisno. 

Ia menjelaskan, korban langsung dilarikan ke RSUD dr Soetomo Surabaya dan diautopsi. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Ia meninggal dunia murni karena tenggelam dan segera dibawa pulang oleh keluarganya setelah diautopsi.

Kemenhub: Enam Jenazah WNI Kecelakaan Kapal di Perairan Jepang Dipulangkan
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024