Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel di Pekanbaru

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

VIVA – Seorang wanita berinisial PR (47), ditemukan tewas mengenaskan dan tanpa busana di kamar sebuah hotel di Pekanbaru, Riau. Wanita malang itu diduga dibunuh oleh teman kencannya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumbantoruan mengatakan, korban ditemukan tewas pada Kamis sore, 14 Oktober, oleh petugas hotel yang curiga korban tak kunjung check out.

"Kami menerima laporan dari pihak hotel telah ditemukan mayat wanita di kamar Hotel Holiday. Lokasinya di Jalan Tanjung Datuk Pekanbaru," ungkap Juper dikutip dari tvonenews.com, Jumat, 15 Oktober 2021.

Dari laporan itu, Satreskrim Polresta Pekanbaru langsung ke lokasi bersama Polsek Limapuluh. Hasil pengecekan di lokasi kejadian, terlihat korban tewas dengan kondisi terlentang tanpa busana. Sebelumnya, korban masuk bersama seorang pria pada Rabu, 13 Oktober pukul 14.00 WIB, dan sempat terlibat keributan. Tak lama kemudian, keduanya masuk kamar 241, dan tak kunjung keluar hingga waktunya check out

"Setelah dicek dan pintu dibuka dengan kunci cadangan, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Korban ditemukan tergeletak di atas kasur tanpa busana dan ditutupi kain seprei," kata Juper.

Untuk mengetahui sebab kematian, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk proses autopsi. Hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka di leher korban. Sementara itu, polisi memburu rekan korban yang diduga sebagai pelaku.