Diduga Cemburu Sering Bikin Konten di TikTok, Suami Bunuh Istri

Ilustrasi : Garis polisi di rumah korban pembunuhan
Ilustrasi : Garis polisi di rumah korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama

VIVA – Diduga karena cemburu seorang suami di Surabaya Jawa Timur, tega membunuh istrinya sendiri. Peristiwa keji ini terjadi di Jalan Wisma Tirto Agung Asri, Kav.4 No.98 Gununganyar, Surabaya. Diduga suami cemburu karena istri sering membuat konten di media sosial (medsos) TikTok.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat siang, 15 Oktober. Korban yang bernama Djasmi, ditemukan sudah bersimbah darah oleh anaknya di rumahnya. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana mengatakan, "Sebab, selama ini pelaku kerap melihat sang istri sering membuat konten di media sosial TikTok dan dikomentari banyak netizen sehingga membuat suami geram dan cemburu,” katanya dikutip dari tvonenews.com.

Saat peristiwa terjadi, korban sempat menelepon anaknya Septian Pratama dan menyampaikan bawah dirinya tidak tahan dipukul sang suami, yang merupakan ayah tiri Septian. "Saya langsung pulang. Sesampainya di rumah, ternyata pintu rumah dalam posisi dikunci dari luar. Saat saya buka, melihat ibu bersimbah darah di ruang belakang dan dalam kondisi kritis,” ungkap Septian.

Septian mencoba untuk memberikan pertolongan kepada ibunya dengan mengangkat ke ruang depan. Namun saat itu juga ibu korban meninggal dunia, diduga karena kehabisan darah. Korban menderita luka parah di bagian kepala karena pukulan benda keras. “Padahal selama ini ibu dan bapak tidak ada masalah. Saya tidak tahu mengapa dia tega membunuh ibu,” ujar Septian.

Usai melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri, Isa Ansori langsung melarikan diri. Diduga kabur ke Nganjuk, Jawa Timur tempat daerah asalnya. Sementara itu, jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSU dr Sutomo untuk di autopsi. Aparat kepolisian dari Reskrim Polrestabes Surabaya masih mengejar pelaku.

Baca juga: Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel di Pekanbaru