Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Yosef Mengaku Bertemu Amel dalam Mimpi

Yosef, suami dari korban kasus pembunuhan di Subang
Yosef, suami dari korban kasus pembunuhan di Subang
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Kasus pembunuhan ibu dan anak Tuti (55 tahun) dan Amalia (23) di Kabupaten Subang, Jawa Barat masih belum juga terungkap. Suami dari korban, Yosef (55) yang salah satu disorot oleh publik mengaku bertemu dengan anaknya Amalia melalui mimpi.

"Saya saat sedang terbaring di sofa, suka memikirkan anak saya Amalia, saya tidak menyangka sampai dengan saat ini sudah ditinggalkan mereka berdua," ucap Yosef sambil menahan tangis saat ditanya tim tvonenews.com, Jumat, 15 Oktober 2021.

Yosef berharap, agar kasus pembunuhan itu yang menimpa istri serta anaknya tersebut tidak berlarut-larut dan secepatnya terungkap oleh pihak kepolisian. 

"Hampir setiap hari saya tuh terus mengingat sosok mereka berdua, istri saya, anak perempuan saya terutama, tiap hari saya sampai melamun memikirkan mereka," . 

Menurut Yosef, sosok manja dari Amalia Mustika Ratu (23) salah satu korban terus dipikirkan, bahkan, Yosef pun sempat memimpikan anaknya. 

"Jelas, harapan saya masih tidak berubah semoga pelakunya cepat terungkap saja," ujarnya.

Hingga kini, polisi terus berusaha mengungkap kasus pembunuhan terhadap Tuti dan Amalia yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu.