Mayat Wanita Penuh Darah di Tol Sedyatmo Ternyata Korban Tabrak Lari

Tas korban tabrak lari
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Mayat wanita dengan inisial LA (44) di temukan tergeletak bersimbah darah di pinggir Tol Sedyatmo Arah Bandara, KM 28, Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu 16 Oktober 2021.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Penyelidikan polisi yang memakan waktu satu hari membuahkan hasil, sebelumnya mayat wanita temuan tersebut diduga dibunuh namun ternyata merupakan korban tabrak lari.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetyo Utomo mengatakan, terbuktinya korban tabrak lari tersebut berdasarkan pada barang berharga korban yang tidak hilang.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

"Barang-barang tidak ada yang hilang,” ujar Dwi dikonfirmasi, Minggu 17 Oktober 2021.

Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA.co.id/Irfan
Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Dwi mengaku belum bisa jelaskan lebih detil lagi terkait temuan mayat wanita tersebut, lantaran seluruh spekulasi masih dalam proses penyelidikan.

“Masih terus kita dalami, Jenazah dengan inisial LA usia 44 tahun,” ujarnya.

Kronologi

Diberitakan sebelumya sesosok tubuh wanita terkapar di pinggir Tol Sedyatmo Km 28 dengan barang barang berserakan, jenazah wanita Malang tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas Jasa Marga yang sedang melakukan pembersihan, Sabtu 16 Oktober 2021 sekitar pukul 08:30 WIB.

Saat ditemukan kondisi jenazah masih memakai masker, namun berlumuran darah yang keluar dari mulutnya. Ciri ciri jenazah mengenakan kaus warna putih dan celana panjang, dengan rambut panjang sebahu.

Petugas jasa marah yang temukan jasad wanita itu kemudian melaporkan ke pihak kepolisian PJR Polda Metro Jaya yang kemudian dilanjutkan dengan penyelidikan oleh pihak Polsek Metro Penjaringan.

"Awalnya ditemukan oleh tukang sapu Jasa Marga yang melihat mayat di Km 28 A arah Bandara Soekarno-Hatta di bahu jalan," ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dikonfimasi, Sabtu 16 Oktober 2021.

Sementara itu, di lokasi ditemukan beberapa barang diduga milik korban, seperti tas, sisir, dan cermin.

Tidak jauh dari lokasi itu juga terlihat dompet korban berwarna merah muda. Selain itu, logo mobil yang diduga milik pelaku, tercecer di jalan di dekat lokasi penemuan jenazah wanita tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya