Sadis, Wanita Muda di Riau Diperkosa Lalu Dibunuh

Wanita muda tewas dibunuh di rumah kontrakan di Siak, Riau
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Seorang wanita muda di Kabupaten Siak, Riau, ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya. Wanita berusia 25 tahun itu diduga tewas setelah diperkosa pelaku saat terjadi pencurian.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Kapolsek Tualang Siak, AKP Alvin Agung Wibawa mengatakan korban ditemukan dalam kondisi tewas oleh pemilik kost pada Minggu, 17 Oktober. Korban ditemukan terbujur kaku di kontrakan Jalan Hangjebat Melati RT 14 kecamatan Tualang.

"Kemarin sore kami dapatkan ada laporan penemuan mayat perempuan. Korban NV, berusia 25 tahun," kata Kapolsek dikutip dari tvonenews.com, Senin, 18 Oktober 2021.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Dari laporan itu, tim menemukan korban terbujur kaku di lantai. Kondisinya sudah setengah tanpa busana dan ada luka di tubuh korban.

Bersama Kasat Reskrim Polres Siak, AKP Noak Aritonang, tim langsung melakukan identifikasi. Hasilnya, ada barang-barang yang hilang.

KPK Kembali Tetapkan Bupati Meranti Jadi Tersangka, Kini Giliran TPPU dan Gratifikasi

"Selain barang, kami identifikasi ada juga jejak diduga korban diperkosa oleh pelaku. Korban ini tinggal sendirian di rumah kontrakannya," kata Kapolsek.

Untuk mengusut pelaku, polisi mengaku sudah mengamankan 4 orang sebagai saksi. Keempatnya adalah tetangga dan teman dekat korban.

Keempat orang tersebut tengah menjalani pemeriksaan intensif sejak malam tadi. Di mana ada keterangan saksi-saksi yang tak sesuai dan terus didalami.

"Sejauh ini ada 4 orang kami mintai untuk keterangan, tetangga depan, samping dan teman dekat atau pacar korban. Sejumlah alat bukti juga telah kami amankan," kata Kapolsek

Adapun barang bukti yang hilang adalah satu sepeda motor Supra X warna putih Nopol 5003 AB beserta BPKB dan STNK, cincin dan 2 handphone.

Baca juga: Sugito yang Tewas di Gunung Antang Ternyata Tak Mau Bayar PSK

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya